DALAM RANGKA PENCAPAIAN TARGET, KAPOLDA GORONTALO IKUTI ZOOM MEETING PELAKSANAAN VAKSINASI SERENTAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Bertempat di Kelurahan Dumbaya Bulan Kec Suwawa Timur Kab. Bone Bolango, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., mengikuti zoom meeting vaksinasi massal serentak di Indonesia yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Selasa (29/03/2022).

Zoom meeting ini dihadiri PJU Polda Gorontalo, Kapolres Bone Bolango, Dandim Kota Gorontalo, Kajari dan Kadis Kesehatan Bone Bolango. Usai zoom meeting dengan Kapolri, Kapolda Gorontalo meninjau jalannya vaksinasi tahap 1, 2, dan booster yang digelar secara serentak se-Indonesia

Kapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., mengatakan bahwa vaksinasi hari ini dilaksanakan di 6 Kabupaten/Kota dengan target 6.000 orang tervaksin. Pencapaian vaksinasi di Provinsi Gorontalo sudah cukup tinggi.

“Adapun pencapaian vaksinasi di Provinsi Gorontalo yakni untuk anak dosis 1 (59,13%), dosis 2 (31,48%), lansia dosis 1 (67,86%), dosis 2 (42,95%),dosis 3 (1,99%) dan untuk umum dosis 1 (90,26%), dosis 2 (66,63%), dosis 3 (6,11%),” ucapnya.

Wahyu menyampaikan, semakin antusia masyarakat Gorontalo untuk vaksin, itu menandakan bahwa masyarakat setempat mulai sadar akan pentingnya vaksin guna menekan penyebaran covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar herd immunity segera terbentuk di Wilayah Provinsi Gorontalo,” tutup Wahyu.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x