VAKSINASI MASSAL DI WILKUM POLSEK PULUBALA, DIDOMINASI DOSIS II

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Pulubala hingga saat ini masih gencar melaksanakan percepatan vaksinasi mulai anak usia 6 tahun, Remaja, Masyarakat umum hingga Lansia. Gerai vaksinasi tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Puncak , Kecamatan Pulubala, Kabupaten Gorontalo, Kamis (17/03/2022).

Kepada awak Tribratanews, Kapolsek Pulubala Ipda Alvan Fauzan, S.Tr.K melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Mohamad K. Imran mengatakan, jika pelaksanaan vaksinasi ini memang sudah menjadi bagian dari tugas dan kewajiban dalam rangka menekan penyebaran Covid 19.

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan petugas kesehatan dan pemerintah setempat dan untuk vaksinasi hari ini sebanyak 125 orang”.

Imran juga menambahkan jika proses vaksinasi pada hari ini didominasi oleh vaksin dosis 2 yakni sebanyak 99 orang.

“Rata rata dari masyarakat umum”

Adapun data yang berhasil dihimpun lanjut Imran menjalaskan, yakni untuk Dosis I berjumlah 3 orang dari masyraakat umum, Dosis II berjumlah 99 orang terdiri dari Masyarakat Umum 87 orang, Lansia 3 orang, Remaja 5 orang dan Anak-anak 4 orang. Sementara untuk Dosis III berjumlah 23 orang kategori masyarakat umum.

“Semoga dengan eksistensi secara konsisten dari kami dalam rangka percepatan vaksinasi ini dapat memberikan ketahanan tubuh yang kuat bagi masyarakat untuk hidup ditengah pandemi Covid 19”_ tutup Imran menjelaskan. (D01751)

Penulis : Donsi

Editor : Jenry

Ublish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x