VAKSINASI MASSAL DI POLDA GORONTALO BAGIKAN SEMBAKO DAN MINYAK GORENG

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Polda Gorontalo bekerja sama dengan Forkopimda hingga hari ini terus dilakukan. Hal ini tak lain untuk mendukung penuh program Pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Selasa (15/03/2022).

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Kabupaten/Kota serta PJU Polda Gorontalo.

Selain vaksinasi massal dengan sasaran lanjut usia (Lansia), ASN (aparatur sipil negara), petugas pelayan publik, anak umur 6 – 11 tahun, remaja, dan masyarakat umum, dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan berupa sembako dan minyak goreng.

Ditemui awak media disela peninjauannya, Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.A.P., mengatakan bahwa pihaknya bersama Polda Gorontalo menyerahkan bantuan sembako dan minyak goreng karena saat ini sulit didapatkan dan masyarakat juga meninggalkan pekerjaannya demi melaksanakan vaksinasi.

“Untuk mengganti jam kerja masyarakat, kami bersama Polda Gorontalo memberikan bantuan berupa sembako dan minyak goreng. Mengingat minyak goreng saat ini susah didapatkan, namun kami sudah dapat jatahnya dan bersubsidi dari Pemerintah,” ucapnya.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK., M.Si., MM., melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., menuturkan, pada hari ini dilakukan vaksinasi massal di Mapolda Gorontalo dan penyerahan sembako serta minyak goreng kepada masyarakat yang selesai melaksanakan vaksinasi.

“Ini merupakan program pemerintah, dan kita membagikan sembako serta minyak goreng kepada masyarakat yang telah selesai melaksanakan vaksinasi,” tuturnya.

Wahyu juga mengajak warga agar ikut melaksanakan vaksin, karena ini adalah salah satu cara mencegah penyebaran Covid-19.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam melaksanakan vaksinasi guna menciptakan herd immunity dan mengurangi dampak jika terkontaminasi Virus Corona,” imbau Wahyu

Tak lupa Wahyu mengucapkan terima kasih kepada vaksinator dan seluruh anggota Polda Gorontalo serta masyarakat yang telah bekerjasama sehingga vaksinasi ini berjalan aman dan lancar.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x