Bantu Percepatan Vaksinasi, Polres Gorontalo Buka Layanan Vaksin di Lokasi Road Race

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat dalam percepatan vaksinasi, Kepolisian Resor Gorontalo membuka layanan dosis vaksin di areal kegiatan road race di Bongohulawa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (12/03).

Pelaksanaan layanan vaksinasi di areal road race, tidak lain untuk mempermudah pengunjung dalam mendapatkan vaksinasi baik Dosis 1, Dosis 2 dan Dosis 3.

Dijelaskan Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Kabag Ops AKP Sutrisno, SH, untuk meminimalisir adanya penularan wabah Covid-19, masyarakat yang akan masuk di areal lokasi wajib memperlihatkan kartu vaksin melalui aplikasi peduli lindungi.

“Bagi pengunjung yang mendatangi lokasi kegiatan, diwajibkan untuk memperlihatkan kartu vaksin minimal Dosis 2 kepada petugas yang berada di pintu masuk areal kegiatan, dan bagi yang kedapatan tidak lengkap dosis vaksin, maka langsung diarahkan untuk dapat mengikuti vaksinasi,” Tutur AKP Sutrisno.

Selain mengajak masyarakat untuk vaksin, masyarakat juga dihimbau untuk dapat disiplin mematuhi protokol kesehatan berupa selalu mengenakan masker saat berada dilokasi.

“Himbauan untuk mengenakan masker terus kita sampaikan kepada masyarakat, dimana hal ini sebagai salah satu cara untuk meminimalisir penularan wabah Covid-19,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x