Patroli KRYD Polres Gorontalo Terus Gelorakan Himbauan Prokes Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Patroli Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Polres Gorontalo yang dipimpin Ipda Lukman Wiratma, terus melakukan himbauan pentingnya protokol kesehatan kepada warga yang berada di sekitar menara dan Taman Budaya Limboto, Sabtu (12/03).

Melalui patroli KRYD, tak henti-hentinya personel mengingatkan kepada warga terkait penggunaan masker, menjaga jarak, dan tidak berkerumun saat beraktifitas diluar rumah atau di tempat umum.

“Himbauan Prokes yang kita berikan tidak lain adalah untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam penanggulangan Covid-19,” tutur Ipda Lukman Wiratma.

Selain menghimbau warga agar tetap menerapkan Prokes, petugas juga terus menggelorakan kepada warga untuk mengikuti vaksinasi dengan mendatangi gerai-gerai vaksin terdekat demi membentuk kekebalan tubuh untuk meminimalisir penularan virus corona.

“kami juga menghimbau kepada warga untuk melakukan vaksinasi Dosis lengkap (Dosis 1, Dosis 2, Dosis 3) bagi yang belum mendapatkan suntikan dosis vaksin,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x