Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Botomuito Hadiri Acara Pembukaan Perkemahan Pramuka

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkantibmas Botumoito Bhabinkamtibmas Ds.Potanga Bripka Irwan Djamalu menghadiri Upacara HUT Pramuka yg ke 56 thn 2017 tingkat kec.Botumoito .

Turut hadir dalam kegiatan Camat Botumoito IRWAN DAI S.pd, Danramil yang di wakili PElDA LATIF SALASA, Kapolsek Botomoito yang di wakili Bhabinkamtibmas dan Para Kepala-kepala Sekolah tingkat SD, SMP, SMA/SMK se-Kec.Botumoito Kab Boalemo.

Adapun kata Sambutan yang di sampikan Camat Botumoito di mana siswa ini sebagai penerus generasi bangsa yang sharusnya menjaga Prilaku yang berpendidikan dan juga bermartabat agar menjadi contoh terhadap masyarakat luas.

Kegiatan perkemahan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan serta diisi dengan kegiatan perlombaan yaitu lomba PBB, lomba yel yel kreatif dan lomba kekompakan antar regu dalam menjelajah rute yang sudah ditentukan.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas Ds.Potanga Bripka Irwan Djamalu selaku Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada para peserta agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik dan mengajak seluruh siswa-siswi dapat lebih meningkatkan prestasi guna menggapai cita cita yang diinginkan serta tidak melakukan hal hal yang dilarang.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan arahan agar para anak Pramuka selagi di perkemahan agar berpakaian pramuka untuk menjaga orang luar masuk ke perkemahan.

 

Penulis         : Hardiyanti

Editor         : Umi Fadilah

Publish       : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x