TINGKATKAN HERD IMMUNITY, POLSEK TOLANGOHULA GELAR VAKSINASI COVID-19

Pemerintah baik pusat maupun daerah serta berbagai sektor didalamnya bekerjasama melakukan berbagai upaya demi memutus rantai penyebaran Covid-19 salah satunya dengan akselerasi vaksinasi.

Demi meningkatkan Herd Immunity di Kabupaten Gorontalo, Polsek Tolangohula menggelar vaksinasi covid-19 bagi anak-anak sekolah,pelayan publik,dan masyarakat, sekaligus dirangkaikan dengan pemberian bantuan langsung tunai (BLT) Tahap I triwulan I kepada Masyarakat Desa Sukamakmur di 5 Dusun yang bertempat di aula kantor Desa Sukamakmur, Jumat 11/3/2022

Kegiatan vaksinasi covid-19dihadiri oleh Kapolsek Tolangohula Ipda Brata C.S. Purnomo, S.Trk,Camat Tolangohula, Danramil Boliyohuto, Kepala Desa Sukamakmur serta perangkat Pemerintah Kecamatan dan perangkat desa.

Kapolsek Tolangohula Ipda Brata menyampaikan agar masyarakat bisa membantu program pemerintah dalam meningkatkan Herd Immunity untuk menekan penyebaran virus covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi dan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan langsung tunai (BLT) yang merupakan program pemerintah dalam hal penangan dampak covid-19 di kalangan masyarakat.

“Untuk itu saya berharap agar masyarakat dapat membantu aparat dan pemerintah desa untuk mengajak keluarga, teman, tetangga untuk bisa proaktif dalam program vaksinasi serta gunakan bantuan langsung tunai (BLT) ini untuk kebutuhan keluarga, untuk membeli beras, vitamin serta makanan bergizi agar kondisi tubuh tetap sehat,” pungkasnya.

Penulis : Saiful

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x