KAPOLSEK TELAGA IPTU MUTIARA HADIRI RAPAT KOORDINASI PERCEPATAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH KECAMATAN TELAGA

Kapolsek Telaga Iptu Mutiara P. Hartono, S.Tr,K menghadiri rapat kordinasi percepatan vaksinasi covid-19 di wilayah Kecamatan Telaga. Rakor tersebut digelar di aula kantor Camat Telaga, Kabupaten Gorontalo, Jumat 11/3/2022

Rapat kordinasi tersebut di Pimpin oleh Camat Telaga Drs. Rusman Zakaria selain itu diikuti Danramil Telaga Peltu Iwan Yusuf, Kakorwil Dik Kecamatan Telaga, Kepala Puskesmas Telaga, serta Kepala Desa Se-Kecamatan Telaga.

Kapolsek Telaga Iptu Mutiara menyampaikan Saat ini capaian vaksinasi dosis 2 Di wilayah kecamatan telaga masih terbilang rendah, untuk para kepala desa juga sudah bisa melihat sendiri capaian vaksinasi di wilayahnya masing-masing.

“Hal ini menjadi PR kita bersama kami dari TNI-Polri siap mendampingi bapak ibu kepala desa dan juga kepala puskesmas untuk mencapai target vaksinasi ini, maka dari itu marilah kita lebih aktif lagi bapak ibu kepala desa untuk melaksanakan pelayanan secara door to door.” Imbuhnya

Lanjut Iptu Mutiara Sekali lagi saya tekankan kepada kepala desa agar bisa mengarahkan para kadus dan kader untuk melakukan pendataan kepada masyarakat yg belum melakukan vaksinasi sehingga saat tim vaksinator turun melaksanakan door to door bisa lebih tepat sasaran.

Penulis : Saiful

Editor : Jenry

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x