JELANG RAMADHAN 1443 H, POLDA GORONTALO GENJOT VAKSINASI BOOSTER

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Tingkatkan akselerasi Vaksinasi Booster Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK,.M.Si,.MM Ikuti Zoom Meeting Bersama Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo M.Si, dalam menjelang bulan Suci Ramadhan Sabtu 12/03.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolda Gorontalo didampingi oleh Danrem 133/NWB Brigjen TNI Amrin Ibrahim, Pejabat Utama Polda Gorontalo dan Kapolres Gorontalo Kota.

Dalam arahannya , Kapolri meminta semua wilayah diseluruh Indonesia terus memperkuat akselerasi vaksinasi khususnya dosis ketiga atau booster karena ini menjelang bulan suci Ramadhan. Menurut Sigit, hal itu menjadi kunci untuk mencegah terjadinya peningkatan laju pertumbuhan COVID-19.

“Sebentar lagi kita masuk bulan Ramadhan. Kita harus pastikan masyarakat betul-betul sudah melaksanakan vaksinasi dengan baik. Harapan kita dalam kurun waktu yang ada dosis ketiga betul-betul bisa dioptimalkan,” katanya.

Ditempat lain Kapolda Gorontalo Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus SIK,.M.Si,.MM melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol Wahyu Tri Cahyono SIK menerangkan untuk menekan penyebaran Covid-19 adalah dengan melakukan akselerasi percepatan vaksinasi. Tentunya dengan melakukan vaksinasi dosis satu dan dua, serta dosis ketiga atau booster, yang mana saat ini menjelang bulan Suci Ramadhan, apabila memang sudah waktunya segera lakukan Vaksinasi.

” Ini perlu kerja sama kita semua untuk bisa mencapai hal tersebut dengan melaksanakan optimalisasi atau akselerasi melengkapi vaksinasi dari masyarakat. Agar kekebalan atau imunitas tubuh bisa terjaga terutama pada saat bulan puasa,” ujarnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x