Pemutakhiran Data Tahun 2022, Karorena: Pastikan Satker Memberikan Data Aktual Terbaru

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Karorena Polda Gorontalo Kombes Pol Suratno, S.I.K., M.Si., menekankan kepada satker terkait agar memberikan data aktual terkini yang dapat divalidasi dengan benar.

Hal tersebut disampaikan saat membuka giat Rapat Pemutakhiran Data Tahun 2022 pada Rabu (09/03) di Ball Room Hotel Maqna Gorontalo. Dalam sambutannya Suratno terus mengingatkan agar data yang diberikan adalah data valid yang terakhir, bukan saja hasil salinan dari data-data yang sudah lampau.

 “jangan sampai data yang diberikan tidak sinkron dengan yang ada di lapangan. Berikan data yang benar, dapat divalidasi dan aktual terkini, bukan data salinan dari yang sudah lampau” ujarnya.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis 09-10 Maret 2022 yang dihadiri oleh para Kasubbagrenmin Satker Polda Gorontalo serta operatornya, Kabagren dan operator Polres, serta operator perwakilan Polsek.

Adapun beberapa Satker yang diminta untuk memaparkan data mutakhirnya adalah pada tingkat Polda yakni Ro SDM terkait data DSP dan Riil serta presentase Personel Polda Gorontalo, Rolog terkait data status tanah dan bangunan serta serta kondisi sarpras Polda Gorontalo dan jajaran, Ditreskrimum terkait data perkembangan polsek Harkamtibmas, Ditbinmas terkait jumlah keseluruhan Bhabinkamtibmas Satu Desa Satu Bhabin, serta Satbrimob terkait data usulan pembentukan Batalion C. Sedangkan pada tingkat Polres memaparkan data mutakhir terkait Kondisi bangunan Mako, kondisi kendaraan (R2, R4, R6), status tanah, presentase personel DSP dan Riil, serta Road Maps pembentukan dan peningkatan satwil.

Setelah terkompulirnya data-data dimaksud melalui paparan oleh masing-masing satker terkait, satker lainnya dapat saling memberikan masukan untuk langkah kedepannya sehingga diharapkan Polda Gorontalo dapat menindaklanjuti Surat Srena dengan mengirimkan data mutakhir Satker dan Satwil Polda yang lengkap dan tervalidasi.

Penulis : Melinda

Editor : Jenry

Publish : Fandi

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x