SAT LANTAS POLRES GORONTALO IMBAU AGAR TERTIB BERLALU LINTAS DAN MEMATUHI PROTKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id
Satlantas Polres Gorontalo melalui Unit Kamseltibcar Lantas melakukan Himbauan tentang aturan berlalu lintas dan Pencegahaan Covid 19 kepada para pengendara di Bundaran Limboto, Kabupaten Gorontalo. Selasa (8/03/2022).

Kegiatan yang dilakukan adalah memberikan penerangan atau Publik Address tentang peraturan Berlalu Lintas dan protokol kesehatan dalam rangka pencegahaan virus Corona sebagai bagian dari pelayanan Polri.

Selain itu, petugas juga membagikan masker secara gratis kepada pengendara yang tidak memakai masker dan menginformasikan bahwa saat ini Polri melaksanakan Operasi Keselamatan Otanaha 2022 yang berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 1 sampai 14 Maret 2022.

Kasatlantas Polres Gorontalo AKP Irfan Kadji mengatakan bahwa kegiatan Publik address atau himbauan ini dilakukan agar masyarakat selalu tertib dalam Berlalu Lintas dan mengutamakan keselamatan serta mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid 19.

”Kami berharap kepada masyarakat agar melengkapi surat – surat kendaraan dan mematuhi himbauan Protkes sehingga kita dapat menjadi bagian dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mencegah meningkatnya laka lantas di wilayah Kabupaten Gorontalo,” ucap Irfan.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Karim

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x