Basmi Penyakit Masyarakat, Tim Gabungan Berhasil Amankan 5 Pasangan Mesum

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu 12 Agustus 2017, Tim Gabungan kepolisian, TNI, dan Satpol PP Kota Gorontalo melaksanakan Razia Gabungan untuk membasmi penyakit masyarakat.

Pada pelaksanaan Razia ini, Tim gabungan melaksanakan razia dengan sasaran Hotel, Penginapan, dan Kos kosan yang diduga digunakan masyarakat sebagai tempat untuk melakukan mesum.

Sewaktu melakukan Razia, Petugas gabungan sempat dibuat kesulitan karena pihak penginapan tidak mau membuka pintu dan mematikan seluruh lampu.

Mengetahui kedatangan petugas, pihak penginapan sengaja mengunci semua pintu dan mematikan lampu, dan setelah tertahan selama 30 menit, petugas akhirnya berhasil masuk dan langsung terlibat cekcok dengan karyawan penginapan yang diduga sengaja mengulur waktu untuk mengelabui petugas.

Alhasil kecurigaan petugas pun terbukti ketika memeriksa beberapa kamar mendapati tiga wanita sendirian di dalam kamar. Namun, petugas tak kehabisan akal dan menggeledah seluruh sudut penginapan dan akhirnya mendapati beberapa pria besembunyi di dalam gudang.

Sementara saat merazia penginapan di Jalan Sam Ratulagi petugas kembali menemukan tiga pasangan remaja berduaan di dalam kamar. Diduga pasangan remaja ini bukan suami istri, karena petugas mendapati pembungkus kondom dan mereka tidak bisa menunjukan bukti sah sebagai pasangan sah.

Dalam razia ini petugas mengamankan lima pasangan mesum dan langsung dibawa ke kantor Satpol PP Kota Gorontalo untuk dilakukan pendataan.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x