PERCEPATAN HERD IMMUNITY, KAKORLANTAS POLRI TINJAU VAKSINASI MASSAL DAN LAKSANAKAN VICON BERSAMA KAPOLRI DI LAPANGAN TARUNA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri, Irjen Pol Drs Firman Shansetyabudi,M.Si meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi massal sekaligus melaksanakan Vicon (vidio conference) bersama Kapolri di Lapangan Taruna Kota Gorontalo, Jumat (25/2).

Dalam peninjauannya, Kakorlantas didampingi Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol Drs.Puji Prasetijanto bersama Pju Polda Gorontalo, Danrem 133/Nwb Brigjen Tni Amrin Ibrahim,SIP, Kabinda Suyono,S.S, Dandim 1304 Letkol Inf.Arif Munawar,SE,MM , Wakapolres Gorontalo Kota Kompol Tumpal Alexander Siallagan,SIK, bersama PJU Polres Gorontalo Kota, Sekertaris Daerah Kota Gorontalo Ismail Madjid dan kadis kesehatan Kota Gorontalo Muhammad Kasim,M.Kes.

Ditengah peninjauan pelaksnaan vaksinasi, Kakorlantas juga berbincang bincang dengan lansia serta memberikan semangat pada anak anak yang akan divaksin dan selanjutnya membagikan beras serta bingkisan kepada masyarakat yang sudah di vaksin.

“Hari ini untuk Provinsi Gorontalo dengan pelaksanaan Vaksinasi di 23 titik, kita menargetkan 7000 dosis vaksin kepada masyarakat, yang dimana hal ini juga terselenggara karena adanya kerjasama yang erat antar Forkopimda dan juga masyarakat yang tentunya ingin terus bangun kesadaran tentang protokol kesehatan,” ujar IrjenPol Firman.

Irjen Pol Firman juga mengharapkan agar seluruh elemen masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, mengindari kerumunan dan tetap menggunakan masker serta mencuci tangan meski sudah tervaksin.

“Masyarakat juga diminta tetap mematuhi Prokes, dimana Penerapan Protokol kesehatan saat ini merupakan salah satu langkah penting bagi kita agar tidak mudah terdampak covid-19, apalagi dengan adanya varian baru yakni Omicron,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x