Cegah Perilaku Menyimpang, Propam Polda Gorontalo Gelar Gaktiblin di Polres Gorut

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya pembinaan pencegahan perilaku menyimpang anggota Polri, Bid Propam Polda Gorontalo yang dipimpin Kaurbinplin Subbidprovos AKP Junus Daud, S.H melaksanakan Gaktiblin ke Polres Gorontalo Utara, Kamis (24/02).

Adapun rangkaian pelaksanaan kegiatan Gaktibplin dengan sasaran pemeriksaan Sikap Tampang, Identitas Diri, Gampol, Senpi, dan tes Urin terhadap personil Polres Gorontalo Utara.

“Arahan dari Mabes untuk melaksanakan Gaktiblin itu sebagai bentuk meminimalisir terjadinya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri,” terang Junus.

Selain pelaksanaan Gaktiblin, dikatakan Akp Junus bahwa personel Propam juga melakukan pengecekan kesiapsiagaan Personel piket Penjagaan Mapolres Gorontalo Utara terkait Personel yang melaksanakan Piket dan Buku mutasi Piket Penjagaan. 

“Kegiatan Pengecekan dimaksudkan untuk  menjaga Kesiapsiagaan Personel dalam melaksanakan Tugas Baik fungsi Pelayanan kepada Masyarakat maupun Kewaspadaan dari segala ancaman, juga untuk mengecek Kebersihan ruangan, peralatan dan kelengkapan lainnya,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x