Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

POLSEK PULUBALA SIAP SUKSESKAN HUT KECAMATAN PULUBALA YANG KE-19 TAHUN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Bertempat di Kantor Camat Pulubala Desa pongongaila Kab. Gorontalo tepatnya tanggal 14 Februari 2022 di peringati HUT Kec. Pulubala yang ke-19 tahun.

Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan dalam HUT kec. Pulubala yang ke-19 seperti jalan sehat, Penyerahan hadiah lomba kebersihan Desa oleh bupati Gorontalo yg di dampingi oleh ketua tim penggerak PKK, Ramah tamah,Giat Vaksinasi Dosis 1, dosis 2 dan Dosis 3 bagi seluruh Staf Kecamatan dan Aparat Desa se Kecamatan Pulubala.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut yakni Bupati Gorontalo Prof. Dr. Nelson Pomalingo M.Pd, Sekda kab. Gorontalo Ir. Hadijah Tayeb, MM ,Sekertaris dinas nakertras kab. Gorontalo, Pengawas pendidikan dan kebudayaan kab. Gorontalo, Ketua tim penggerak PKK kab. Gorontalo, Camat pulubala, Danramil tibawa, Para kepala desa se kec. Pulubala, Sraf kecamatan dan desa se kec. Pulubala, Warga masyarakat kec. Pulubala, Para pelajar yg ada di kec. Pulubala.

Kapolsek Pulubala IPDA Alvan Faudzan S.Tr.K mengatakan tujuan dari kegiatan ini untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat di wilayah kec. Pulubala melalui rancangan program yang baik.

” Momen HUT sedianya tidak hanya diisi dengan bersenang-senang atau berhura-hura melainkan digunakan untuk memikirkan apa yang akan dibuat di tahun berikutnya,” kata Alvan.

Ia juga mengapresiasi atas apa yang sudah di lakukan oleh pemerintah kec. Pulubala dalam rangka mengsukseskan HUT kec. Pulubala yang ke-19 tahun.

” Kami mengapresiasi kinerja pemerintah setempat yang mana untuk memperkuat tali silaturahim di antara warga masyarakat Kec. Pulubala,” ujarnya.

Disamping itu dalam kegiatan HUT ini di laksanakan juga kegiatan Vaksinasi Dosis satu, dua Sampai Vaksinasi Booster.

” Ini di lakukan untuk mendukung program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid_19 serta memberikan dukungan kepada seluruh elemen masyarakat agar membantu kecamatan Pulubala ini kedepannya agar lebih baik lagi,” tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yudin

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x