Polsek Pulubala Gelar Patroli Cek Protokol Kesehatan dan Jaga Kamtibmas Pasar Tradisional

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Antisipasi tindak kriminalitas dan pencegahan penyebaran Covid-19. Patroli Polsek Pulubala, Polres Gorontalo melaksanakan giat patroli dialogis pagi sampaikan edukasi prokes dan jaga kamtibmas di pasar tradisional di desa pulubala Kabupaten Gorontalo (9/02/2022).

Giat patroli anggota Polsek Pulubala tersebut sebagai bentuk pencegahan tindak pidana copet, jambret dan memberikan rasa aman bagi masyarakat dan gencar memberikan imbauan prokes dimana saat ini pandemi masih tinggi.

Dalam kesempatan tersebut petugas berdialog dengan pedagang dan pembeli yang sedang beraktifitas titip pesan harkamtibmas untuk bersama sama waspada terhadap berbagai bentuk kejahatan disekitar. Tak lupa juga mengimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

“Tugas keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab dan pekerjaan Polri. Namun, dengan saling kerjasama masyarakat dan Polri, kejahatan bisa di cegah dan di minimalisir untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tetap jalankan prokes saat beraktifitas diluar rumah”. Ucap Kapolsek Pulubala Ipda Alfan Fauzan ditempat berbeda

Kapolsek Pulubala juga menerangkan bahwa tujuan patroli pagi yang dilakukan oleh anggota Polsek Pulubala adalah mencegah terjadinya gangguan kamtibmas diwilayah serta melakukan pemantauan penerapan protokol kesehatan Covid-19 di setiap kegiatan masyarakat.

Penulis : Randi

Editor : jenry

Publish :Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x