Sat Binmas Polres Boalemo Lakukan Kegiatan Binluh Guna Antisipasi Kenakalan Remaja Dan Cara Bijak Menggunakan Medsos Dikalangan Remaja

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id-Polda Gorontalo, Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Kekerasan seksual, Bahaya Narkoba dan Bullying Sat Binmas Polres Boalemo memberikan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) kepada Siswi SMP Neg. 5 Tilamuta Desa Lahumbo pada hari Senin (07/02/2022).

Pada kesempatan tersebut diawali dengan Upacara Bendera yang di pimpin oleh Kasat Binmas Polres Boalemo AKP Andan Bekti.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut yakni Ibu Kepsek SMP Neg. 5 Tilamuta Ibu Ulfa Sp.d, Anggota Sat Binmas Polres Boalemo dan Siswa – Siswi berjumlah 40 Orang.

Kasat Binmas menjelaskan dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja, Kekerasan seksual, Bahaya Narkoba dan Bullying ( Perundungan ) kami mengedepankan upaya pembinaan dan pencegahan kepada siswa/siswi dengan sosialisasi terkait bahaya narkoba, pergaulan bebas ,premanisme serta penggunaan media sosial.

” Guna mengatasi hal ini perlu campur tangan semua pihak. Termasuk orang tua/keluarga mempunyai peran yang sangat penting terhadap anak-anaknya,” katanya.

Ini dilaksanakan agar para siswa/ siswi mengerti serta memahami untuk tidak melakukan hal-hal yang negatif apalagi yang berpotensi melanggar hukum.

” Dan dalam penggunaan media sosial agar lebih berhati-hati Karena media sosial disamping bermanfaat untuk menambah teman juga wawasan, namun bisa berdampak negatif bila disalah gunakan.’’tambahnya.

Penulis : Karim

Editor : Jenry

Publish : Yud1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x