WAKAPOLDA GORONTALO HADIRI VAKSINASI MASSAL SERENTAK VIA ZOOM METING DENGAN KAPOLRI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id- Polda Gorontalo, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, MH., menghadiri kegiatan vaksinasi massal secara serentak via zoom meeting dengan Kapolri, Jumat (07/01/2022).

Zoom meeting yang digelar di Lapangan Taruna Remaja ini juga dihadiri PJU Polda Gorontalo, Dandim 1304, dan Forkopimda.

Kapolri dalam arahannya menyampaikan terimakasih bagi wilayah yang capaian vaksinasinya sudah diatas 70%. Bagi wilayah yang masih rendah vaksinasi, Kapolri minta untuk ditingkatkan dengan menerapkan berbagai macam strategi.

“Bagi jajaran yang memiliki kesulitan agar dapat dilaporkan untuk dicarikan solusinya. Perintah bapak Presiden adalah bagaimana kita melakukan akselerasi vaksinasi dan kemudian menegakkan prokes yang kuat”, ujar Kapolri

Hal senada juga diungkapkan Wakapolda Gorontalo melalui Kabid Humas Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK., yang menyampaikan ucapan terimakasih bagi wilayah yang telah mendukung capaian vaksinasi sehingga vaksin telah mencapai target yang telah ditentukan pemerintah.

“Saya ucapkan terimakasih kepada wilayah yang telah memberikan dukungan sehingga tercapainya target vaksinasi di Gorontalo. Penyebaran Covid-19 sudah cukup rendah hingga saat ini. Hal ini merupakan hal yang patut kita syukuri baik dari pemerintahan maupun masyarakat,” ujarnya

Ia mengungkapkan saat ini ada varian virus baru yaitu Omicron yang sudah menyerang beberapa negara, termasuk Indonesia maka dari itu kita tidak boleh anggap remeh.

“Protokol kesehatan harus tetap dijaga dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan mengurangi mobilitas,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Jenry

Publish : Yd1n

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x