Kapolres Bone Bolango : Percepatan Vaksinasi Anak, Peran Orang Tua Dan Guru Dalam Vaksinasi Sangat Diharapkan

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Peran dan Partisipasi orang tua, para guru dan anak-anak dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19, sangat diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) serta Polres Bone Bolango (Bonebol).

Hal ini disampaikan Kapolres Bonebol AKBP Emile Reisitei Hartanto saat melakukan peninjauan kegiatan launching vaksinasi massal anak usia 6 sampai 11 tahun di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Tilongkabila.

“Kita harapkan dalam percepatan Vaksinasi bagi anak, orang tua dan para guru agar dapat membantu memberikan edukasi kepada anak agar senantiasa tidak perlu takut untuk di vaksin, karena Vaksin aman dan sehat,” kata AKBP Emile Reisite Hartanto, Senin (17/01/2022).

Tidak lupa, imbauan untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan selalu disampaikan oleh Kapolres kepada seluruh orang tua, para anak-anak dan guru, dimana hal ini juga merupakan salah satu bentuk pencegahan kita dalam meminimalisir adanya penularan Covid-19.

Pada pelaksanan vaksin anak tersebut, AKBP Emile Reisite juga memberikan semangat kepada para anak-anak dan menghibur mereka agar tidak takut saat akan diberikan suntikan vaksin.

“Jangan takut untuk menjalani vaksinasi yah adik-adik,” ungkap AKBP Emile Reisitei Hartanto.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x