Patroli Polres Gorontalo Kota Pantau Prokes Di Lokasi Wisata

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menekan penyebaran covid-19 pada libur tahun baru Personil Polsek gorontalo Kota menggelar patroli dan dilakukan di beberapa tempat wisata, Sabtu (01/01/2022).

Kegiatan patroli yang di pimpin oleh Kbo samapta Ipda Ferry Abdullatif selaku Ka UKL 1 dilakukan di dua tempat yakni waterboom GBC dan Tiara Park,keduanya berada di wilayah Kota Gorontalo

Ipda Ferry Abdullatif menyampaikan bahwak kami menyambangi langsung para pengunjung dengan tujuan memberikan edukasi mengenai arti pentingnya menjaga protokol kesehatan.

Selain itu kami juga telah mengimbau kepada pengelola objek wisata untuk memberikan pemahaman kepada para pengunjung untuk menerapkan prokes 5M.

“Pada liburan seperti sekarang ini, harus kita antisipasi dengan memberikan himbauan prokes kepada semua pengunjung,” ucapnya.

Lebih lanjut Ipda Ferry juga mengatakan, dari hasil pantauan di lapangan masih ditemukan masyarakat yang tidak menerapkan protokol kesehatan, sehingga kami memberikan teguran hingga himbauan.

“Bahkan di salah satu tempat wisata loket penjualan tiket kami batasi hanya sampai pukul 14.15 WITA mengingat padatnya pengunjung di dalam area wisata,” tutup Ipda Ferry.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x