26 Januari 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Sidak 3 Tempat Penjual Miras, Operasi Pekat Polres Pohuwato Amankan Puluhan Botol Miras

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Jelang natal dan tahun Baru 2022, Polres Pohuwato Polda Gorontalo gelar Operasi Penyakit Masyakat (Ops Pekat) diwilayah hukumnya, Senin (06/12/2021) Sore.

Kegiatan ops pekat tersebut yang dipimpin oleh Katim UKL II Iptu Riyanto Hadi (Kapusdal Ops Polres Pohuwato), bertujuan untuk mencegah terjadi tindak kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya serta mencegah adanya penyebaran minuman keras dilingkungan masyarakat.

“Ada tiga tempat yang berkedok warung jualan menjadi sasaran pada kegiatan Ops pekat kali ini,”kata Riyanto.

Dalam kegiatan tersebut, pihak Kepolisian pun, menggeledah tempat yang berkedok warung jualan di daerah kecamatan Marisa.

“Kami berhasil menemukan sebanyak puluhan botol dan puluhan liter minuman keras (Miras) berbagai macam merk di tiga warung tersebut,”ujarnya.

Masih kata IPTU Riyanto , Selain itu, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau kepada masyarakat terkait protokol kesehatan.

“Kami juga menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan memberikan himbauan agar selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumuna dan mengurangi mobilisasi,”imbuhnya.

“Untuk Barang bukti miras, kami lakukan berita acara tanda terima kemudian barang bukti langsung diamankan di Polres Pohuwato yang selanjutnya akan dimusnahkan,”pungkasnya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x