Sinergritas 3 Pilar Kelurahan Biawu Lakukan Pendisiplinan Prokes dan Bagikan Masker

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mencegah penyebaran Covid-19, tiga pilar kelurahan Biawu Kecamatan Suwawa bersama satgas PPKM mikro melakukan himbauan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis.

Dalam pencegahan penyebaran covid 19 ini, 3 Pilar tidak hentinya melakukan kegiatan dalam pencegahan protokol kesehatan dan bagikan masker gratis di tempat-tempat kegiatan masyarakat serta ruas jalan, Jum’at 26/11/2021

“Pagi ini kita membagikan masker sekaligus mengajak warga disiplin menerapkan protokol kesehatan,” terang Bripka Shendy Angjaya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Biawu.

“Pembagian masker gratis dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan merupakan implementasi dari pendisiplinan dan penegakan hukum dalam pencegahan covid 19,” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan, Pembagian masker ini merupakan program untuk memutus mata rantai covid 19. Namun kita perlu kerja keras dari stakeholder untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas,” pungkas Shendy.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x