TEAM RAJAWALI POLRES GORONTALO KOTA KEMBALI BERHASIL AMANKAN 3 PELAKU CURANMOR

Tribratanews.gorontalo.polrki.go.id – Polda Gorontalo, Maraknya aksi pencurian di Kota Gorontalo, membuat Kepolisian Resor Gorontalo Kota terus mengincar para pelaku kriminal. Dimana kali ini Team rajawali polres Gorontalo Kota kembali berhasil mengamankan tiga pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi di kos kosan yang berada di kelurahan Limba U2 kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo

Ketiga pelaku, US alias Usman (25), SS (15) dan DS (12) Yang merupakan warga kelurahan Limba UI Kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto, SIK,M.Si melalui Kasat Reskrim Iptu Mohamad Nauval Seno,STK,SIK melalui press release di lobi Polres Gorontalo Kota,Jumat (19/11) menjelaskan bahwa ketiga pelaku diamankan di kompleks pasar sentral Kelurahan Limba UI kecamatan Kota Selatan Kota Gorontalo.

Iptu Nauval mengatakan bahwa modus pelaku melakukan pencurian yakni mengincar kos kosan dan rumah warga yang terlihat sepi.

“Jadi saat itu ketiga pelaku melihat sepeda motor yang terparkir di salah satu rumah warga yang berada di depan kos kosan, selanjutnya pelaku SS dan DS mengambil sepeda motor sementara US memantau situasi di luar, Sepeda motor tersebut didorong oleh DS dan SS sampai di kompleks pasar sentral, yang selanjutnya ketiga pelaku menyembunyikan  sepeda motor tersebut di belakang pos yang berada di terminal,” jelas Iptu Nauval.

Dikatakan Naufal, dari hasil pemeriksaan terhadap ketiga pelaku ini, ada beberapa TKP pencurian yang mereka lakukan, diantaranya adalah di kelurahan Limba U2 ini.

“Dari tangan pelaku team rajawali berhasil menyita 3 unit sepeda motor masing masing  2 unit Yamaha Mio M3 dan 1 unit Honda beat, dan ketiganya di jerat dengan Pasal 363 AYAT (1) KE-3,KE-4 dan KE-5 KUHPidana dan untuk pelaku DS karena masih dibawah umur, dititipkan di LKS Ummu Syahidah,” tutup mantan Kasat Reskrim Polres Gorontalo.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x