Ops Zebra Otanaha Polda Gorontalo Fokuskan Penegakkan Prokes Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Operasi Zebra Otanaha yang dilaksanakan Polda Gorontalo selama 14 hari, mulai 15 November hingga 28 November 2021 mendatang, selain bertujuan untuk mendisiplinkan aturan lalu lintas yang berlaku, juga untuk meningkatkan kepatuhan masyarakat pada pelaksanaan protokol kesehatan.

Dirlantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, SH, SIK melalui Kabag Bin Ops Dirlantas Polda Gorontalo, menyampaikan target operasi yakni untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan beragam upaya, diantaranya melakukan peneguran kepada yang melanggar lalulintas maupun prokes.

“Untuk Operasi Zebra Otanaga kali ini, kami melakukan teguran kepada yang melanggar lalulintas, termasuk juga kepada yang melanggar prokes,” ujarnya saat melaksanakan operasi di depan Mapolda Gorontalo, Jum’at (19/11).

Dalam Operasi Zebra Otanaha tersebut, juga menurut Gatot, secara terus menerus mengingatkan warga jangan abai untuk tetap disiplin prokes, supaya Provinsi Gorontalo bisa cepat terbebas dari penularan Covid-19.

“Sampai saat ini, masih banyak warga yang melanggar Prokes dibanding yang melanggar peraturan lalulintas. Bagi yang melanggar prokes, kami ingatkan untuk tetap menjalankan prokes. Sementara bagi yang melanggar peraturan lalulintas, kita kasih tahu dan edukasi supaya tidak mengulangi lagi,” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x