KRYD Polres Pohuwato, Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka penegakan kepatuhan protokol kesehatan, pencegahan, penegakan hukum dan penanganan penyebaran virus corona (Covid 19), Kepolisian Resor Pohuwato menggelar Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), (07/08/2021).

Dalam Pelaksanaan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) kali ini dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Akp Soeleman Adam dengan diikuti oleh gabungan piket fungsi Polres Pohuwato dan unsur TNI.

Akp Soeleman menjelaskan, pelaksanaan patroli khusunya di wilayah Kabupaten Pohuwato ini merupakan penekanan atau perintah langsung dari bapak Kapolres yang ditujukan untuk membantu pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam memutus penyebaran Covid-19 Khususnya diwilayah Kabupaten Pohuwato.

“Adapun yang menjadi lokasi sasaran patroli kali ini di Pemukiman Warga, obyek vital, dan tempat yang sering dijadikan tempat berkumpul warga” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, himbauan yang disampaikan oleh Personil Patroli tidak lain tentang edukasi Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai Covid-19.

“Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, selalu mengunakan masker, serta selalu mengutamakan pola hidup bersih dan sehat,” ulasnya.

Penulis : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x