10 Agustus 2022

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Upaya Polri Meningkatkan Disiplin Prokes, Polres Gorontalo Tak Henti-Hentinya Himbau Warga Taat Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, bertempat di depan Polres Gorontalo Minggu, (31/10/2021) telah berlangsung apel persiapan kegiatan patroli Opsnal 1 Sat Sabhara Polres Gorontalo yang dipimpin oleh Paur Dal Ops Ipda Lukman S. Wiratma, dalam rangka patroli PPKM dan penyekatan serta penertiban masyarakat tidak patuh prokes.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Reskrim Iptu Mohamad Nauval Seno dan Kasi Propam Iptu Mohamad Adam serta para personil Polres yang terlibat.

Diketahui kegiatan patroli PPKM serta penertiban prokes rutin dilaksanakan setiap hari oleh Polda Gorontalo termasuk Polres Gorontalo. Dalam arahannya Paur Dal Ops Ipda Lukman sekaligus pemimpin Apel Persiapan menyampaikan, bahwa pihaknya harus tetap semangat menjalankan tugas baik pagi maupun malam hari

“Malam ini kita kembali laksanakan patroli sesuai perintah pimpinan dalam rangka patroli PPKM dan penyekatan serta penertiban prokes kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19, lakukan himbauan secara humanis dan tegas, Ini dilakukan guna memperhatikan perkembangan situasi kamtibmas dan penyebaran covid-19 yang sampai saat ini masih terus menunjukan peningkatan yang signifikan” tegasnya

Patroli ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol di tengah PPKM di Provinsi Gorontalo khususnya Kabupaten Limboto, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Semoga kegiatan yang kita gelar setiap hari dapat bermanfaat, masyarakat tetap mematuhi prokes dan tidak berkerumun. Semoga covid-19 cepat selesai dan dapat melaksanakan aktivitas dengan normal kembali,” ungkapnya.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x