DIT SAMAPTA POLDA GORONTALO HADIR MELAKSANAKAN PENGAMANAN MENTRI PEMBANGUNAN NASIONAL RI DAN VAKSINASI

Tribratanews.go.id-Polda gorontalo, Anggota Samapta Polda Gorontalo yang dipimpin oleh IPDA PANJI WINATA ERWIN, S. Tr. K., melaksanakan kegiatan pengamanan mentri pembangunan nasional dan monitoring pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di provinsi gorontalo, sabtu, (09/10).

Kegiatan monitoring vaksinasi sekaligus pengamanan mentri tersebut dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan kenyamanan terhadap mentri pembangunan nasional maupun para tenaga medis dan peserta suntik vaksin Covid-19.

Dir Samapta Polda gorontalo melalui Ipda Panji Winata mengatakan, dalam kegiatan pengamanan dan monitoring, personel Samapta Polda Gorontalo juga melaksanakan upaya pencegahan Covid-19, seperti memberikan himbauan terkait selalu menggunakan masker, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mencuci tangan sebelum melaksanakan Vaksinasi Covid-19.

Dirinya menuturkan bahwa pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan personelnya tersebut merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19.

“Saat ini pihak kepolisian daerah Gorontalo terus membantu pemerintah daerah untuk mendapatkan pengamanan ketat dan terselenggaranya pemberian dosis vaksin kepada masyarakat demi terbentuknya herd immunity,” terangnya.

Penulis : Biri

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x