WAKAPOLDA GORONTALO HADIRI PEMBUKAAN KEJUARAAN TENIS LAPANGAN BEREGU PUTERA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Bertempat di Kampus UNG, Wakapolda Gorontalo Drs. Pudji Prasetijanto Hadi, M.H, menghadiri pembukaan kejuaraan tenis beregu putera “Damhil Open “ dalam rangka Dies Natalies UNG ke 58 Tahun 2021. Jumat ( 8/10 ).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Provinsi Gorontalo Bapak Dr. Ir. Hi. Darda Daraba, M.Si, Rektor UNG Bapak Dr. Eduart Wolok, S.T., M.T., Karo Rena Kombes Pol. Suratno, S.I.K., M. Si., Dekan UNG, serta tamu undangan lainnya.

Kejuaraan tenis lapangan yang di buka langsung Rektor Universitas Negeri Gorontalo ini dilaksanakan mulai tanggal 8 s/d 10 Oktober 2021, dan diikuti 12 tim, dengan Tema “ Melalui Kejuaraan Tenis Lapangan Kita Tingkatkan Budaya Olahraga, Dalam Upaya Meningkatkan Sinergitas dan Produktifitas Kerja Sama”.

Dalam sambutannya Rektor UNG Eduard Wolok menyampaikan bahwa kejuaraan ini adalah suatu bentuk eksistensi UNG sebagai perguruan tinggi yang memberikan kontribusi di bidang olahraga dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas serta menumbuhkembangkan keakraban antar atlet tenis lapangan di Provinsi Gorontalo,” ungkapnya.

Wakapolda Pudji melalui Kabid Humas Polda Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K, menghimbau agar dalam pelaksanaan pertandingan tersebut, baik pemain maupun penonton tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga terhindar dari covid 19.

“Insya Allah dengan mematuhi protokol kesehatan kita terhindar dari covid 19, dan semoga dengan adanya kejuaraan tenis ini, dapat menghasilkan pemain-pemain yang nantinya bisa mewakili Provinsi Gorontalo ke tingkat nasional, serta menjadikan olahraga sebagai ajang silaturahmi,” tutup mantan Kapolres Bone Bolango ini.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x