10.284 Warga Kabupaten Gorontalo Terima Vakasinasi Covid-19 di 12 Lokasi Yang Disediakan Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam upaya membantu percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 dan menciptakan kekebalan kelompok diwilayah Kabupaten Gorontalo, Kepolisian Resor Gorontalo bersama Instansi terkait yakni pemerintah daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo terus menggelar vaksinasi Massal melalui gerai-gerai vaksin yang disediakan baik ditingkat Kecamatan maupun Desa.

Dengan adanya gerai-gerai vaksin tersebut, tercatat pada tanggal 23 September 2021, sebanyak 10.284 orang baik itu dari kalangan pelajar, masyarakat umum dan lansia menerima vaksinasi Covid-19.

Kapolres Gorontalo AKBP Ahmad Pardomuan, SIK, MH melalui Waka Polres Gorontalo Kompol Lufti Amir, SH, SIK, MH, mengatakan bahwa pihak Polres bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo tiap harinya menyediakan gerai-gerai vaksin untuk mempermudah akses warga menerima vaksinasi Covid-19.

“Untuk hari ini, (23/09/2021) gerai vaksin yang kami sediakan sebanyak 12 titik yang tersebar di Wilayah Kecamatan Kabupaten Gorontalo. dan Alhamdulillah dari 12 tempat tersebut, sebanyak 10.284 orang warga menerima vaksinasi Covid-19” ungkap Waka Polres Gorontalo.

Kompol Lufti juga mengapresiasi warga Kabupaten Gorontalo yang telah mendukung program pemerintah dalam hal penanggulangan pandemic dengan mengikuti vaksinasi Covid-19.

“berdasarkan data yang ada, jumlah warga penerima vaksin diwilayah Kabupaten Gorontalo semakin bertambah, dan hal ini perlu diapresiasi, sebab dengan demikian warga telah membantu pemerintah terkait percepatan penanganan pandemic Covid-19.” Ujar Kompol Lufti.

“selain itu, peran seluruh pihak yang turun langsung ditengah-tengah warga dalam mensosialisasikan dan mengedukasi terkait manfaat vaksinasi Covid-19” tambah Waka Polres.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x