26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Mulai Senin pukul 09.30. WITA personil yang terlibat dalam Operasi Patuh Otanaha 2021 melaksanakan Operasi perdana yang akan berlangsung selama 14 hari, tepatnya sampai 3 Oktober 2021.Senin (29/09/2021)

Dirlantas Polda Gorontalo AKBP Arief Budiman, SH., SIK., Melalui Wadir Lantas AKBP Desmont Harjendro, AP., SIK., menjelaskan, operasi bukan berarti hanya di jalanan, melainkan sebuah sistem cara kerja kepolisian dengan sasaran khusus.

“Jadi ini enggak ada razia, sasarannya kan penegakan protokol kesehatan dan disiplin berlalu lintas,” ucapnya

Untuk penegakan disiplin berlalu lintas, sasarannya seperti knalpot bising, pengguna rotator oleh orang yang tidak berhak, lawan arus, balap liar, dan lain sebagainya.

“Penilangan tetap ada untuk pelanggar yang kasat mata, Kalau ada yang kelihatan pasti kita hentikan dan ditindak (tilang),” kata Desmont

Selain itu, upaya meningkatkan disiplin berlalu lintas, Polda Gorontalo juga melakukan sosialisasi dan edukasi ke sekolah-sekolah, Sehingga operasi tidak hanya di jalan saja, melainkan ada juga sosialisasi dan edukasi.

Penulis : Annisa

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x