Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KAPOLDA IRJEN POL AKHMAD WIYAGUS TERUS OPTIMALKAN GIAT VAKSINASI DI GORONTALO

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Irjen Pol Akhmad Wiyagus SIK.,M.SI.,M.M., didampingi sejumlah pejabat utama Polda kembali memantau langsung jalannya pelaksanaan vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi. Peninjauan kali ini digelar didua tempat berbeda yakni, Satbrimob dan SPN Batuda’a Polda Gorontalo. Minggu (29/8/2021).

“Vaksinasi covid-19 di Satbrimobda dan SPN Batuda’a ditargetkan kepada keluarga Polri khususnya masyarakat sekitar yang melaksanaan vaksinasi tahap satu dan tahap dua yang dilakukan oleh Bidang Kesehatan Polda Gorontalo,” ungkap Kapolda disela-sela kegiatan

Irjen Pol Akhmad Wiyagus menjelaskan, peninjauan ini dilakukan guna memantau pelaksanaan vaksinasi yang diharapkan berjalan dengan lancar, aman, tertib dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Jendral bintang dua ini menghimbau kepada peserta vaksinasi untuk selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan menjaga kesehatan dengan tetap menjaga pola hidup sehat. Olehnya itu, dia mengajak seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo untuk segera mengikuti vaksinasi covid-19 .

“Kami akan terus mengajak seluruh masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19 sebagai perlindungan diri dan peningkatan imun tubuh,” ujarnya

Kemudian Kapolda juga berharap bahwa dengan adanya partisipasi warga dalam mengikuti program vaksinasi, dapat segera memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Provinsi Gorontalo.

“Mudah-mudahan, dengan adanya partisipasi warga mengikuti program vaksinasi baik tahap I dan tahap II, segera memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Provinsi Gorontalo,”harapnya

Sebelum meninggalkan tempat gerai vaksinasi tersebut, Irjen Pol Akhmad Wiyagus menyampaikan apresiasi kepada masyarakat khususnya warga Provinsi Gorontalo yang antusias dan semangat dalam menyukseskan program pemerintah.

Penulis : Randi

Editor : Heny

Publish : Randi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x