Polsek Batudaa Pantai Bersama Petugas Pos PPKM, Cegah Penularan Covid-19 Dengan Terus Berikan Himbauan Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Upaya dalam memutus penyebaran Covid-19 di tempat umum, Kepolisian Sektor Batudaa Pantai bersama Pemerintah Kecamatan dan Tim Gugus Tugas terus lakukan himbauan dan edukasi dalam bentuk pembagian masker kepada warga di areal pasar Desa Kayubulan Kecamatan Batudaa Pantai Kabupaten Gorontalo, Jum’at (06/08/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kapolsek Batudaa Pantai Ipda Abdul Muhaimin Halid, S.Kom bersama unsur terkait menyampaikan himbauan menggunakan pengeras suara sambil melakukan mobile di areal pasar.

Hal tersebut bertujuan agar warga yang berada diareal pasar bisa mendengar langsung apa yang menjadi penyampaian dari petugas terutama dalam disiplin Protokol kesehatan seperti memakai makser, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas / aktifitas diluar rumah.

Pada kesempatan itu pula, petugas membagikan masker kepada warga yang didapati tidak menggunakan masker, sebagai salah satu upaya preventif terhadap masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Untuk kegiatan di areal pasar Kayubulan Batudaa Pantai, kami bersama pemerintah kecamatan dan tim gugus tugas melakukan himbauan dan pembagian masker demi mendisiplinkan warga agar terhindar dari penularan virus corona” tutur IPDA Muhaimin.

“upaya ini akan terus kita lakukan khususnya di tempat-tempat umum terutama pasar baik diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai maupun Kecamatan Biluhu Kabupaten Gorontalo” tandas Kapolsek Batudaa Pantai.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x