Polsek Limboto Barat Turun di Areal Pasar Berikan Himbauan dan Bagikan Masker Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19, Personel Polsek Limboto Barat bersama anggota TNI lakukan pembagian masker kepada warga yang berada di Pasar Tradisional Desa Yosonegoro Kecamatan Limboto Barat Kabupaten Gorontalo, Jum’at (06/08/2021).

Masker yang dibagikan tersebut diberikan baik kepada warga yang berada diareal pasar maupun para pengendara yang tidak memakai makser.

Kapolsek Limboto Barat IPDA Isman Sarman yang memimpin kegiatan mengungkapkan bahwa sebanyak 11 orang warga yang berada diareal pasar yang diberikan masker, dimana pada saat itu, petugas mendapati yang bersangkutan tidak memakai masker.

“dari hasil kegiatan yang kita laksanakan pada kesempatan ini, sebanyak 11 orang warga yang kita bagikan masker, sekaligus dilakukan teguran lisan dan diarahkan untuk segera memakai masker.” Ungkap IPDA Sarman.

Disamping itu, petugas juga tidak bosan-bosannya mengingatkan warga yang berada diareal pasar untuk tetap disiplin protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumun dan menjauhi mobilitas. Aktifitas diluar rumah.

“kami akan terus lakukan himbauan kepada masyarakat diareal pasar untuk tetap disiplin protokol kesehatan. Karena dengan demikian upaya memutus penularan Covid-19 dapat dikendalikan,” tambah Kapolsek Limboto Barat.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x