Polsek Tapa Lakukan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Massal Sekaligus Himbau Warga Di Pasar Tradisional Patuhi Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Menindaklanjuti program pemerintah dan memutus rantai mata covid 19, personel Polsek Tapa bersama Pemerintah Kec. Tapa memonitoring pelaksanaan vaksinasi massal di lokasi pasar Kamis tepatnya di Desa Lamahu dan Desa huntu Barat Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango, Kamis (05/08).

Dalam kesempatan ini, personel Polsek Tapa dan Pemerintah juga melakukan himbauan kepada masyarakat Desa Lamahu Kec. Tapa Kab. Bone Bolango tentang Protokol Kesehatan ditengah penerapan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 hingga 9 Agustus mendatang.

Kapolsek Tapa Iptu Atmal Fauzi menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk membentuk imun kekebalan tubuh (Herd Immunity) kepada masyarakat ditengah penularan pandemi Covid-19 yang diharapkan juga setelah dilakukan vaksin, masyarakat tetap disiplin terhadap protokol kesehatan.

“Walaupun kita sudah mendapatkan vaksin, protokol kesehatan juga tetap perlu diperhatikan, agar virus tidak mudah menyerang system kekebalan tubuh kita,” terangnya.

Selain melakukan pengamanan terhadap pelaksanaan vaksinasi, personel Polsek Tapa juga tak lupa memberikan himbauan kepada pengunjung dan para pedagang di pasar untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5M.

Penulis : Birri

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x