Pantau Penerapan Prokes, Personel Polsek Kabila Sosialisasikan PPKM dan Bagikan Masker Ke Pedagang dan Pengunjung Pasar

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bentuk upaya yang dapat dilakukan untuk menjalin komunikasi dengan para pedagang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, Personil Polsek Kabila yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Isnawati Dalali, SH melakukan patroli dialogis sekaligus menyampaikan sosialisasi terkait penerapan pembatasan kegiatan masyarakat level 3 di Kompleks pasar Jum’at di kelurahan Tumbihe Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (06/08).

Kapolsek yang turut didampingi oleh personelnya dan juga personel TNI terlihat selain menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan, personel Polsek juga turut membagikan masker kepada para pengunjung maupun pedagang pasar.

AKP Isnawati mengungkapkan, penggunaan masker masih menjadi salah satu upaya yang dilakukan untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Penggunaan masker ini terus bisa dilaksanakan dan jangan sampai kendor karena salah satu cara agar terhindar dan tidak terpapar Covid-19 diantaranya adalah selalu menggunakan masker ketika beraktivitas diluar termasuk menjaga jarak dan selalu mencuci tangan,” ujanya.

Selain itu dirinya menekankan, saat ini penerapan protokol kesehatan akan semakin digalakan. Nantinya, TNI-Polri akan melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah (Pemda) untuk melakukan edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya selalu melakukan protokol kesehatan.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x