26 Oktober 2021

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Abaikan Prokes, Polsek Mootilango Bubarkan Acara Musik Di Wilayah Paris Mootilango

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Sektor Mootilango Polres Gorontalo membubarkan para remaja yang sendang berkumpul dan memutar music dengan mengabaikan protokol kesehatan di wilayah Desa Paris Kecamatan Mootilango Kabupaten Gorontalo, Sabtu (24/07/2021).

Pembubaran ini dilakukan selain mengabaikan protokol kesehatan, para remaja memutar music yang jelas akan menganggu waktu istirahat masyarakat sekitar.

Petugas juga menyampaikan bahwa pandemic covid-19 saat ini belum berkahir, dan untuk menekan laju penyebaran virus corona, pemerintah tengah mengeluarkan aturan tentang Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, dimana aktifitas warga diluar rumah hanya sampai pada pukul 21.00 wita.

Karena sebagian besar para remaja ditempat itu tidak menggunakan masker, sehingga petugas pun langsung mengarahkan untuk memakai masker, dan segera membubarkan diri serta pulang kerumah masing-masing.

“ dimasa pandemic covid-19 saat ini, patroli yang kita gelar berfokus di tempat – tempat rawan timbulnya kerumunan dan memaksimalkan warga untuk menaati protokol kesehatan” tutur IPDA Mahyudin Kapolsek Mootilango.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan patroli ini, warga mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, sehingga penyebaran Covid-19 dapat terkendali” pungkas IPDA Mahyudin.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x