CIPTA KAMTIBMAS, TIM PATROLI ILATO BASMI PENYAKIT MASYARAKAT DAN TEGAKKAN PROTOKOL KESEHATAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas di malam hari khususnya di obyek-obyek vital wilayah hukum Polda Gorontalo, Tim Ilato Satuan Brimob Polda Gorontalo melaksanakan Patroli Cipta Kamtibmas di Jalan Trans Sulawesi dan tempat tempat yang dianggap rawan sering masih banyak orang yang berkumpul.

Disela-sela patroli, personel Brimob memberikan Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat maupun pengendara yang masih membandel berkumpul hingga dini hari, dengan tidak lupa berikan himbauan kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Selain mendekatkan diri kepada masyarakat juga untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas dan juga memberikan himbauan untuk tidak lagi nongkrong di pasar pada situasi saat ini.

Anggota Tim Patroli Ilato juga tidak lupa menanyakan kabar masyarakat disekitar, menanyakan permasalahan-permasalahan yang ada, juga menghimbau kepada masyarakat agar aktif memberikan informasi ke pihak Polsek setempat apabila ada kejadian yang menonjol.

Bripka Nurhadi I. Abdullah Dantim Patroli Ilato mengatakan bahwa, “Kami Personil Tim Ilato Brimob Gorontalo juga membubarkan masyarakat yang masih nongkrong hingga larut malam dan tidak mengindahkan Protokol Kesehatan. Hal ini dimaksudkan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” ungkapnya.

Penulis : Alex

Editor : Heny

Publish : Fandi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x