Jalin Silaturahmi, Direktur Intelkam Polda Gorontalo Kunjungi Ponpes Salafiyah Syafi’iyah

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Direktur Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, S.I.K, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah di Desa Banuroja, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato, Sabtu (17/7/2021).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pohuwato, AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., MH; Panit II Subnit IV Dit Intelkam Polda Gorontalo, AKP Muhlis Ambosaba, Kasat Intelkam Polres Pohuwato, AKP Georgie Absalom Sakul, serta Kapolsek Randangan, Ipda Syaiful T. Djakatara.

Rombongan Direktur Intelkam Polda Gorontalo disambut Ketua Yayasan Pondok Salafiah Syafi’iyah Banurojo, K.H Abdullah Aniq Nawawi, Lc., M.H. Pada kesempatan tersbut, K.H Abdullah Aniq menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kunjungan Direktur Intelkam Polda Gorontalo bersama jajaran.

“Semoga jalinan silaturahmi seperti senantiasa terus terjaga ke depan. Terima kasih sudah berkunjung dan bersilaturahmi ke Ponpes Salafiah Syafi’iyah,” ujar K.H Abdullah Aniq.

Direktur Intelkam Polda Gorontalo, Kombes Pol Sukendar Eka Ristyan Putra, dalam sambutannya memberi dukungan terhadap keberadaan Ponpes Salafiah Syafi’iyah yang turut berkontribusi dalam mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berakhlaq, berpendidikan, serta hafal Alquran.

“Kami dari Kepolisian Polda Gorontalo menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada pihak pesantren yang telah meminta mendidik para generasi muda menjadi Hafidzul Quran. Penghafal Quran memiliki derajat yang tinggi baik di dunia maupun akhirat,” ujar Kombes Pol Eka Ristyan.

Kombes Pol Eka Ristyan berharap Ponpes Salafiyah Syafi’iyah ke depannya bisa terus melahirkan generasi muda yang membawa kedamaian dan baroqah.

Lebih lanjut Kombes Pol Eka Ristyan menekankan di musim pandemi covid-19 hendaknya jajaran Ponpes Salafiyah Syafi’iyah bisa mematuhi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Marilah kita bersma-sama untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran Covid-19 di Kabupaten Pohuwato tidak bertambah,” tutup Dir Intelkam

Di akhir kegiatan, Dir Intelkam bersama Kapolres Pohuwato memberikan bingkisan kepada Ketua Yayasan Pondok Salafiyah Syafi’iyah berupa 1 ekor Sapi dan 5 paket bansos.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x