Kapolda Gorontalo Pembangunan SPN Jadi Target Utama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH pkl. 10.00 wita mengecek pembangunan SPN didampingi oleh Karo sarpras, Kabid Dokkes, Kapolres Gorontalo dan Koorspripim serta Kapolsek Batudaa. Rabu (02/08/2017)

Dalam hal ini Kapolda melihat langsung pembangunan SPN batudaa dimana pekerjaannya berjalan dengan lancar sebagaimana target yang sudah direncanakan.

Pembangunan SPN Batudaa ini merupakan target orang nomor satu di Polda Gorontalo untuk mewujudkan adanya SPN di provinsi Gorontalo.

Dengan adanya rencana ini tidak semua orang dapat mewujudkan pembangunan SPN yang perencanaan hanya membutuhkan waktu tak kurang dari 1 (satu) tahun, namun Kapolda Gorontalo Brigadir jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH mampu memberikan yang terbaik buat masyarakat Gorontalo, buktinya beliau pun mengharapkan agar Rumah sakit bhayakara pun akan segera dibangun dipropinsi Gorontalo.

Menyikapi hal ini ditengah kesibukan beliau Kapolda yang dikenal baik dan ramah ini tak pernah lelah dalam mewujudkan impiannya untuk memajukan dan mewujudkan SPN dan rumah sakit dipropinsi Gorontalo.

Buktinya beliau sesaat berada di lokasi pembangunan SPN, tanpa ada pemberitahuan datang Bapak Zainudin Hasan yang turut serta membantu beliau untuk mewujudkan impiannya dalam membangun SPN batudaa Ini.

Penulis         : Halim

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x