4 Februari 2023

Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

KRYD Polsek Kota Timur, Ajak Warga Untuk Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Untuk Menjaga stabilitas Kamtibmas dan terpeliharanya situasi yang aman dan Tertib sehingga masyarakat merasakan nyaman dan tentram dalam beraktivitas, serta untuk mencegah penularan Covid 19 agar masyarakat tetap sehat, Kepolisian Sektor Kota Timur Polres Gorontalo Kota menggelar kegiatan Patroli Rutin Yang Ditingkatkan, Jum’at (09/07).

KRYD Polsek Kota Timur kali dengan sasaran tempat yang menjadi perkumpulan masyarakat, tempat jualan / rumah makan taman hiburan dan objek vital di wilayah hukum polsek kota timur dan dumbo raya.

Kapolsek Kota Timur Iptu Handono Chrisbudiarto, S.sos melalui Bripka Rivandi Masyhur mengungkapkan bahwa kegiatan yang digelar ini bertujuan untuk memelihara stabilitas Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polsek Kota Timur serta pemantauan Penerapan protokol kesehatan di tempat-tempat berkumpulnya masyarakat guna mencegah penyebaran Covid-19.

“kegiatan yang kita gelar diwilayah Hukum Polsek Kota TImur tidak lain untuk memelihara situasi Kamtibmas, serta memantau penerapan Protokol Kesehatan oleh warga di tempat-tempat umum” tutur Rivandi.

Selain itu, Bripka Rivandi juga menambahkan bahwa saat ini Polri tidak bosan-bosannya menyampaikan himbauan kepada warga baik itu terkait kamtibmas maupun disiplin protokol kesehatan, sebab dalam kegiatan tersebut masih ditemukannya beberap warga yang nongkrong sampai larut malam serta tidak mengindahkan Protokol Kesehatan.

“kami selau menyampaikan himbauan baik terkait kamtibmas maupun protokol kesehatan covid-19, karena kami masih menemukan beberapa warga yang nongkrong/ kumpul sampai larut malam dengan mengabaikan protokol kesehatan” tambanya.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x