Peduli Kesehatan , Bhabinkamtibmas Polsek Kabila Sambangi Posyandu

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bahabinkamtibmas desa Poowo Barat Kec Kabila Kabupaten Bone Bolango Bripka Hariyadi melaksanakan pemantauan serta menyambangi giat posyandu yang dilaksanakan di Puskesmas Kabila Posyandu diposkedes desa Poowo Barat, Selasa tanggal 01 Agustus 2017

Kegiatan posyandu dilakukan oleh dan untuk masyarakat. Posyandu sebagai wadah peran serta masyarakat, yang menyelenggarakan system pelayanan pemenuhan kebutuhan dasar, peningkatan kualitas manusia bidang kesehatan. Kegiatan tersebut meliputi pelayanan imunisasi, pendidikan gizi masyarakat serta pelayanan kesehatan ibu dan anak.

Bripka Hariyadi mengatakan kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang rutin dilakukan setiap sebulan sekali bagi para balita, untuk memantau kesehatan dan perkembangan anak agar kesehatannya tetap terjamin.

Dengan adanya sambaing Bripka Hariyadi berharap warga masyarakat sangat merespon dengan baik dengan kehadirannya anggota polri sehingga dapat mempererat hubungan dengan masyarakat,” ungkapnya

Kabid Humas Akbp Wahyu Tri Cahyono, Sik.MH mengatakan bahwa giat sambang yang dilakukan oleh para bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri bagi masyarakat yang bertugas sebagi anggota bhabin yang merupakan ujung tombak kepolisian.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x