Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Patroli Samapta Polda Gorontalo, Ajak Komunitas Bentor Jaga Kamtibmas dan Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna mengantisipasi tindak kriminalitas diwilayah hukum Polda Gorontalo serta mengajak warga untuk mematuhi prokes, Brigadir Wawan Olii selaku Danru 1 Samapta bersama personel Samapta Polda Gorontalo melakukan Patroli serta dialogis dengan komunitas tukang bentor yang mangkal di depan kampus IAIN Gorontalo, Rabu (30/06).

Dalam dialogis tersebut Brigadir Wawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas serta memberikan himbauan kepada komunitas abang bentor untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap adanya pelaku tindak kriminalitas dan turut serta membantu Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Gorontalo dengan cara memberikan informasi informasi sekecil apapun kepada Polri apabila mengetahui ada orang orang yang mencurigakan disekitar tempatnya mangkal.

“Kami mengajak dan menghimbau kepada tukang bentor agar lebih mengutamakan kaselamatan diri sendiri maupun keselamatan orang lain dan juga memohon kepada mereka untuk selalu waspada terhadap adanya tindak kriminalitas dan untuk segera menginformasikan serta melaporkan apabila ada orang orang yang mencurigakan kepada pihak keamanan terdekat” tuturnya.

Selain itu, Brigadir Wawan juga mengajak kepada komunitas bentor untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Saat ini penting bagi kita menerapkan prokes, apalagi saat beraktivitas diluar rumah, diharapkan disiplin prokes agar terhindar dari wabah Covid-19 ini,” ajak Wawan.

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x