Polsek Jajaran Polres Gorontalo Intensifkan Penyemprotan Disinfektan Ditempat Ibadah Dan Fasilitas Umum

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sebagai upaya dalam pencegahan penularan Covid-19, Polsek jajaran Polres Gorontalo secara intensif melaksanakan penyemprotan desinfektan, dimana setelah melakukan penyemprotan di jalur utama Limboto pada senin kemarin (28/06), kali ini Polres Gorontalo melalui Polsek jajaran, kembali melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah tempat ibadah dan fasilitas umum lainnya, Selasa (29/06/2021).

Adapun tempat ibadah yang dilakukan penyemprotan yakni masjid, gereja, ruang terbuka, sekolah, serta rumah warga yang berada diwilayah hukum Polsek jajaran.

Bukan hanya dari pihak Kepolisian saja, penyemprotan pun melibatkan unsur TNI, Tenaga Kesehatan, serta pemerintah setempat guna memutus penyebaran Covid-19.

Kapolres Gorontalo AKBP Ade Permana, SIK, MH mengemukakan bahwa kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021 diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“penyemprotan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 75 Tahun 2021,dimana kemarin kita mengarahkan mobil water Canon untuk melakukan penyemprotan disepanjang jalur utama wilayah Limboto. dan hari ini polsek jajaran yang bersinergi unsur terkait melakukan penyemprotan di tempat ibadah, fasilitas umum, fasilitas pendidikan serta rumah warga” tutur AKBP Ade.

AKBP Ade pun berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memutus penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kabupaten Gorontalo.

“mudah-mudahan dengan adanya kegiatan yang kita lakukan ini, dapat mengendalikan dan memutus penyebaran Covid-19 diwilayah Kabupaten Gorontalo” pungkasnya.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x