JELANG HARI BHAYANGKARA KE 75, KAPOLDA GORONTALO ZIARAH DAN TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Daerah ( POLDA ) Gorontalo melakukan ziarah tabur bunga di Taman Makam Pahlawan yang berada di Pentadio, Kec. Telaga Biru, Kab. Gorontalo yang dipimpin langsung Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM,.

Upacara yang di gelar Selasa, ( 29/06 ) juga dihadiri Irwasda Gorontalo, Dir Samapta, Karo Log, Dir Binmas, Dir Pam Obvit, dan Dir Lantas Polda Gorontalo, serta perwakilan Perwira dan ASN Polda Gorontalo.

Kegiatan ini diawali dengan penghormatan kepada para arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di monumen TMP oleh Bapak Kapolda, penghormatan terakhir, dan pembacaan do’a.

Setelah melaksankan kegiatan tersebut, Kapolda Gorontalo melaksanakan tabur bunga ke pusara para anggota Polri yang gugur dalam pelaksanaan tugas dan pejuang kemerdekaan diikuti para PJU Polda Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM, melalui Kabid Humas Polda Gorontalo Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, S.I.K., mengatakan bahwa ziarah dan tabur bunga ini bagian dari rangkaian perayaan jelang Hari Bhayangkara ke 75.

“Kami kemari untuk mendoakan dan mengenang para pendahulu anggota Polri dan para pahlawan yang memperjuangkan kemerdekaan Indonesia,” ucapnya.

Penulis : Arman

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x