Warga Tolangohula Dapat Layanan Vaksinasi Gratis Covid-19 Dari Pihak Polres Gorontalo

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kali ini Warga wilayah Kecamatan Tolangohula Kabupaten Gorontalo mendapat pelayanan vaksinasi Covid-19 secara Gratis dari Pihak Polres Gorontalo melalui Tim Urkes Polres yang berlangsung di Halaman Mapolsek Tolangohula, Jum’at (25/06/2021).

Kaur Kes Polres Gorontalo dr. Irfan Jatmiko selaku pelaksana dilapangan mengemukakan bahwa dari 173 orang, sebanyak 161 warga yang menerima vaksinasi serta 12 orang yang setelah dilakukan screening dilakukan pendunaan vaksinasi.

“untuk wilayah Kecamatan Tolangohula, warga yang melakukan pendaftaran sebanyak 173 orang, dimana 161 warga dilakukan vaksinasi dan 12 orang kami tunda berdasarkan hasil screening yang dilakukan” tutur dr. Irfan.

“adapun jumlah vaksin yang kami gunakan sebanyak 15 vial dengan jenis vaksin sinovac dan secara keseluruhan kegiatan berjalan aman dan tertib ” jelas Kaur Kes.

Ditempat yang sama, Kapolsek Tolangohula IPDA Brata Citra Sakti Purnomo S.Tr.K menambahkan bahwa sebelum kegiatan ini dilaksanakan, dirinya bersama anggota Polsek terus melakukan sosialisasi, sehingga terlihat antusias warga untuk dilakukan vaksinasi Covid-19.

“untuk diketahui, bahwa sebelum kegiatan ini dilaksanakan, kami dari pihak Polsek Tolangohula terus melakukan sosialisasi, sehingganya kita lihat pada hari ini warga sangat antusias melakukan vaksinasi” tambah Kapolsek Tolangohula.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x