Jelang Hut Bhayangkara Ke-75, Polres Gorontalo Kota Berikan 1367 Dosis Vaksin Ke Masyarakat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 75 ,Polres Gorontalo Kota Polda Gorontalo menggelar vaksinasi Covid-19 di lima titik masing masing di Satlantas Polres Gorontalo Kota,Grand Q hotel,Polsek Kota Selatan,Kampus Ichsan dan SMK pertanian gotong Royong di kelurahan tomulobutao kecamatan Dungingi,Sabtu (26/06)

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto SIK,M.Si menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi serentak ini melibatkan unsur tiga pilar yaitu TNI, Polri, dan Pemerintah Daerah.

Dari lima lokasi yang sudah ditentukan,hari ini, ada Sebanyak 1367 masyarakat sudah di lakukan Vaksinasi dengan menggunakan sinovac,ujar Akbp Suka.

Terlihat antusias warga penerima vaksin begitu besar dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus, namun yang terpenting adalah tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran virus,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Untuk itu dibutuhkan kesadaran diri untuk saling menjaga agar upaya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Lindungi diri kita, keluarga kita dan orang-orang disekitar kita dari penyebaran Covid-19. Dengan menjalankan Protokol Kesehatan kita sudah membantu upaya pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19. Jadilah duta kesehatan bagi diri kita sendiri, keluarga kita dan orang disekeliling kita,” ajak Kapolres AKBP Suka.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x