Polda Gorontalo

TribrataNews – Portal Berita Resmi Polda Gorontalo

Cegah Pergaulan Bebas, Brigadir Fauji Berikan Penyuluhan di Sekolah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pergaulan bebas sekarang ini makin merajalela, bukan hanya pada orang dewasa, para remaja dan anak-anakpun bisa saja terjerumus dalam pergaulan bebas ini, jika kita selaku orang tua, keluarga, guru, maupun masyarakat sekitar tidak memberikan penyuluhan maupun arahan yang baik bagi mereka.

Menanggapi hal tersebut, Bhabinkamtibmas kelurahan Moodu Polsek Kota Timur Polres Gorontalo Kota Brigadir Fauji Amrula Sangkala juga memberikan penyuluhan dan pembinaan disekolah SMP 1 Muhamadiyah tentang bahaya Pergaulan bebas saat menjadi Pembina upacara pada hari senin,(31/07).

Dalam amanatnya, Brigadir Fauji menyampaikan kepada para siswa untuk terus mengejar cita-cita, dan jangan sampai terjerumus dalam pergaulan bebas, dalam hal ini mengkonsumsi Miras, Narkoba, sex bebas dan perbuatan tercela lainnya. Karena itu bisa merusak masa depan kita nantinya.

Pada upacara tersebut juga, Bhabinkamtibmas berpesan kepada para siswa dan siswi untuk dapat belajar dengan giat, hormati guru dan orang tua kalian, karena merekalah yang membantu kita semua dalam mengejar cita-cita.

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x