Dialog Dengan Anak Muda, Samapta Polda Gorontalo Berikan Himbauan Untuk Tetap Disiplin Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id -Polda Gorontalo, Samapta Polda Gorontalo yang merupakan sebagai fungsi Preventif atau pencegahan secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli baik Sambang maupun Dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19.

Pada patroli yang diawaki oleh Brigadir Abdul Rahman Niuwa menyasar lokasi yang menjadi tempat berkumpulnya masyarakat. Kali ini Samapta Polda Gorontalo mendapati para remaja yang sedang nongkrong, Jum’at 18 Juni 2021.

Brigadir Abdul Rahman Niuwa menjelaskan, Dalam kesempatan kali ini personel samapta memberikan himbauan kepada anak-anak muda yang sedang berkumpul agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

“Saat ini kita harapkan para anak muda untuk senantiasa dapat membantu pemerintah dan TNI-Polri dalam memberikan edukasi masyarakat,” terangnya.

Dilain tempat, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono, SIK selaku Kabid Humas Polda Gorontalo mengungkapkan, saat ini beberapa daerah di Indonesia sering kali terjadi adanya lonjakan korban yang terpapar Covid-19. Oleh sebab itu, apa yang personel Samapta lakukan merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat agar terhindar dari penularan Covid-19.

“Saat ini Polri tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan Preventif atau pencegahan secara rutin, agar warga masyarakat bisa disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, dan kita harapkan masyarakat bisa ikut berpartisipasi dalam hal percepatan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x