Patroli KRYD Polres Gorontalo Kota, Ajak Masyarakat Disiplin Dalam Penerapan Prokes

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka penegakan kepatuhan protokol kesehatan, pencegahan, penegakan hukum dan penanganan penyebaran virus corona (Covid 19), Kepolisian Resor Gorontalo Kota menggelar Apel Patroli Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Jum’at, (18/06), Pukul 21.45 wita, bertempat di Mapolres Gorontalo Kota.

Dalam Pelaksanaan Apel kali ini dipimpin langsung oleh Akp Rachmat Hunawa selaku Kasat Binmas Polres Gorontalo Kota dengan dihadiri oleh personel gabungan dari beberapa fungsi.

Akp Rachmat menjelaskan, pelaksanaan patroli khusunya di wilayah Kota Gorontalo ini merupakan penekanan atau perintah langsung dari bapak Kapolres yang ditujukan untuk membantu pemerintah dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dalam memutus penyebaran Covid-19 Khususnya diwilayah Kota Gorontalo.

“Adapun yang menjadi lokasi sasaran patroli kali ini di Kelurahan tenda Kecamatan Hulonthalngi Kota Gorontalo, Terminal Andalas Kelurahan Tapa, Perlimaan Kota Gorontalo dan Bundaran saronde Kota Gorontalo,” terangnya.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa, himbauan yang disampaikan oleh Personil Patroli tidak lain tentang edukasi Pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menjalankan aktivitas sehari-hari guna memutus mata rantai Covid-19.

“Masyarakat diharapkan saat berada diluar rumah tetap mengutamakan physical distancing (Jaga jarak), membiasakan mencuci tangan dengan sabun setelah dan sesudah melakukan aktivitas, selalu mengunakan masker, serta selalu mengutamakan pola hidup bersih dan sehat,” ulasnya.

Penulis : Fandi

Editor : Heny

Publish : Randi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x