Ciptakan Kamseltibcar Lantas Di Malam Hari, Personil Lalu Lintas Polres Gorontalo Lakukan Pengaturan Di Pos KTL

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas khususnya di malam hari, Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo menggelar kegiatan pengaturan arus kendaraan di wilayah Pos Kawasan Tertib Lalu Lintas, Kamis (03/06/2021) jam 18.30 wita.

Adapun pos KTL yang dilakukan pengaturan arus kendaraan oleh Petugas yakni diwilayah Telaga dan Sekitar Menara Limboto Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas personil lalu lintas yang terploting ditempat tersebut guna memberikan kelancaran, keselamatan dan keamanan warga dalam berkatifitas khsusnya bagi para pengguna jalan yang melintas didaerah tersebut.

Selain itu, petugas juga mengingatkan kepada warga pengguna jalan untuk tetap mematuhi peraturan berlalu lintas seperti memakai helm, melengkapi surat kendaraan dan memakai masker yang merupakan bagian dari Protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid-19 sehingga aman dalam berkatifitas.

Hal ini juga ditegaskan oleh Kasat Lantas Polres Gorontalo AKP Dedik Agus Purwanto, SIK dimana bahwa untuk personil Lalu Lintas rutin melakukan pengaturan di titik-titik lokasi sesuai dengan ploting atau penempatannya dari anggota tersebut.

“untuk pengaturan Arus Lalu Lintas pagi, kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo rutin melakukannya dengan menempatkan setiap anggota dilokasi Pos KTL diwilayah Kabupaten Gorontalo” jelas AKP Dedik.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x